Pemenang Lomba Rancang Ulang Logo PT. Garam (Persero)


Diposting pada 2018-10-11 09:30:42


Para Pemenang Lomba Rancang Ulang Logo PT. Garam (Persero)



Kegiatan rancang ulang lomba logo PT Garam (Persero), perusahaan mengakui antusiasme peserta yang mengirimkan logo diluar expetasi dari panitia penyelenggara. Pihak panitia mengaku kompetisi tersebut sebagai ajang penyaluran kreativitas desain grafis anak bangsa yang diikuti oleh peserta dari seluruh indonesia.

"Total hadiah yang diberikan senilai Rp 50 juta Rupiah. Penilaian dari hasil yang dilakukan oleh panitia dan dewan juri yang berpengalaman dibidangnya, jadi tidak ada pengaruh penilaian dari pihak luar" ungkap kabag humas PT Garam (Persero) yang akrab disapa Rama.

Kreativitas pesrta membuat penilaian semakin susah, ide yang luar biasa dikombinasikan dengan filosofi yang kuap mampu mempersulit dewan juri melihat, merasakan dan mengamati satu persatu karya.

Arif Santoso berasal dari Jogjakarta keluar sebagai pemenang lomba Rancang ulang logo PT Garam (Persero) dan berhak atas hadiah uang tunai senilai 25 juta. Karya Arif dipilih oleh panitia beserta tim dewan juri karena sejalan dengan visi misi perusahaan dalam mewujudkan inovasi yang dikembangkan oleh perusahaan.

Nantinya pemenang lomba akan diundang ke perusahaan untuk mengikuti serangkaian acara hingga proses peluncuran logo. Puncaknya akan diberikan hadiah dan penghargaan kepada seluruh pemenang saat Gala Dinner HUT PT Garam (Persero) ke 73 pada tanggal 2 November 2018.