ORIENTASI MANAGEMENT TRAINEE 2017 PT. GARAM (Persero)


Diposting pada 2017-01-03 11:14:27




Surabaya - 3 Januari 2017 PT.Garam (Persero) melakukan orientasi management trainee terhadap 12 orang karyawan baru yang nantinya dipersiapkan untuk menjadi jajaran top management di perusahaan BUMN ini.

Menurut Dirut A Budiono management trainee adalah proses pelatihan terhadap karyawan baru yang direkrut oleh perusahaan untuk diberikan pengarahan dan wawasan tentang profil dan unit bisnis perusahaan, dan diharapkan hasil dari pelatihan dan pengembangan karakter ini akan diperoleh dan diseleksi calon pegawai baru yang memiliki kualitas untuk dipromosikan ke jenjang yang lebih strategis pada level manajemen di perusahaan.

Salah satu program management trainee atau (MT) umumnya calon karyawan akan di coba berbagai macam jenis kegiatan untuk melihat kemampuan dan bakat dari masing-masing peserta pelatihan.. Mereka diberikan pelatihan dan pengetahuan yang berkaitan dengan prosedur operasional perusahaan, keahlian perencanaan, pengendalian usaha, risk manajemen, dan rencana manajerial.Disamping penguasaan materi, para peserta juga sekaligus melakukan On Job Training atau praktek kerja langsung dengan aktifitas perusahaan sehari-hari.

Adapun nama nama karyawan management adalah :

Anindyah Nuritasari / UNAIR

Amiril Mu'minin / ITS

Bondan Dewabrata / UB

Realdyanto M / UB

Kerry Putra Aditya / UB

Hilal Abdur Rahman / ITS

Taufik Nur Aziz / UNDIP

A Firnanda F / ITB

Zaka Kharisma Taqwa / UB

M Rizatul Y /UB

M Mufidzul Haque S / UB

Aditya Yudi Taurisanto /UGM